Permohonan Menyayat Hati Pangeran William ke Putri Diana tentang Raja Charles III

Minggu, 11 Agustus 2024 - 16:00 WIB
loading...
Permohonan Menyayat...
Pangeran William, dalam sebuah momen penuh emosi, mengungkapkan permohonan yang menyayat hati kepada mendiang ibunya, Putri Diana, mengenai Raja Charles III. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William , dalam sebuah momen penuh emosi, mengungkapkan permohonan yang menyayat hati kepada mendiang ibunya, Putri Diana, mengenai ayahnya, Raja Charles III . Sebagai anak tertua, William mengambil peran besar setelah perceraian kedua orang tuanya.

Dilansir dari Mirror, Minggu (11/8/2024), dalam biografi Catherine, Princess of Wales, koresponden kerajaan Robert Jobson mengungkap sedikit tentang hubungan rumit Pangeran William dan Putri Diana , dan permohonan putus asa pewaris takhta itu kepada ibunya.

Jobson mengungkap William patah hati di tengah drama perceraian orang tuanya yang bergejolak. Menurutnya, Diana bersandar pada William, menggunakannya sebagai 'penopang emosional', dan dinamika keluarga yang sulit berdampak buruk pada pangeran muda itu.

Selain itu, setelah bercerai dengan Charles, Diana terus mengatakan hal buruk tentang mantan suaminya itu. Hal ini rupanya sempat membuat suami Kate Middleton merasa muak dan malu dengan sikap ibunya.

Permohonan Menyayat Hati Pangeran William ke Putri Diana tentang Raja Charles III

Foto/People





"Hubungan William dengan ibunya juga lebih rumit daripada yang dipahami secara umum," kata Jobson.

"Dia meminta Diana untuk berhenti mengatakan hal-hal negatif tentang ayahnya kepadanya, karena dia tidak ingin memihak. Dan dia telah mengakui bahwa, terkadang dia merasa malu dengan perilaku ibunya," lanjutnya.

Pernikahan Raja Charles III dan Putri Diana hancur karena tuduhan perselingkuhan dan ketidakbahagiaan bersama di tembok istana. Keduanya menikah dalam upacara bak negeri dongeng di Katedral St. Paul pada 1981.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)